Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 27 September 2019

5 Tempat Wisata Indonesia yang Mirip dengan di Luar Negeri

0 comments
tempat-wisata-indonesia-mirip-luar-negeri

Sebagian destinasi wisata di Indonesia berikut ini memiliki kemiripan, serta tidak kalah keren, dengan yang terdapat di luar negara. Terdapat yang mirip dengan panorama alam di Selandia Baru, apalagi Stonehenge di Inggris.

1. Bukit Bikum

Bukit Bikum hendak membuat kalian merasa terletak di New Zealand ataupun Selandia Baru. Bertempat di Mollo Utara, NTT yang dikelilingi oleh bukit- bukit kecil yang indah. Tempat ini sering diucap bagaikan negara seribu bukit, nah salah satu bukit cantiknya yakni Bikium.

Corak dari bukit ini hendak berganti bersamaan pergantian masa. Dikala kemarau, rumput Bukit Bikum hendak bercorak coklat keemasan. Panorama alam langit yang biru serta bukit yang indah dapat jadi tempat refreshing buat traveler.

2. Asia Farm

Pekanbaru memiliki wisata yang dapat buat traveler merasa jalan- jalan keliling Eropa serta Jepang dalam 1 hari. Asia Farm, wisata yang baru di buka pada April 2019 ini menawarkan panorama alam seperti Eropa serta Jepang.

Kala masuk ke Asia Farm, traveler hendak menciptakan kincir angin besar bercorak merah bak Hay day di Belanda. Terdapat pula jalur kecil dengan bangunan ala Swiss, di mari terdapat rumah- rumah kecil seperti perdesaan di Eropa.

Pada zona Jepang, traveler dapat menciptakan bangunan khas Kuil Shinto yang menawan dikelilingi halaman zen dan air terjun. Tiket buat masuk ke mari merupakan Rp 25. 000/ orang beserta welcome drink. Spesial untuk pekerja perempuan free 1 tiket dengan menampilkan id card.

3. Monumen Kediri

Tidak harus jauh- jauh ke paris buat dapat memandang Monumen Arc de Triomphe yang menawan. Kediri memiliki monumen indah mirip dengan yang terdapat di Paris. Monumen ini bernama Simpang 5 Gumul. Sebab kemiripannya, monumen ini dijuluki Paris van Java.

Tidak kalah megah dengan yang terdapat di paris, monumen ini dibentuk dengan ornamen ukiran budaya Jawa dengan tulisan Kediri Lagi. Seakan mengucapkan selamat tiba serta ajakan buat mendatangi kota ini kembali.

4. Atlantis Land Ken Park

Mau ke Disneyland tetapi belum kesampaian? Kalian dapat ke Surabaya nih traveler. Di mari terdapat Atlantis Land Ken Park yang memiliki theme park mirip Disneyland. Terdapat bangunan kastil semacam di negara dongeng.

Tidak hanya bangunan kastil, terdapat petualangan dunia dinosaurus, traveler hendak merasa semacam di era purba. Terdapat pula museum para ilmuwan dunia, semacam Alexander Graham Bell, Albert Einstein, serta lain sebagainya.

Tempat seru lain merupakan istana es yang mempunyai panorama alam kutub utara yang memiliki istana es. Temperatur ruangannya pula dingin, menggapai 15 derajat celcius.

5. Betoh Soon

Mirip dengan Stonehenge di Inggris, Betoh Soon terletak di Desa Solor, Bondowoso. Betoh Soon ialah batuan tipe andesit yang besar menjulang bak tower yang terletak di dasar lembah.

Merambah kawasan Solor, banyak panorama indah yang dapat traveler miliki. Pastinya traveler hendak menciptakan bukit berbatu setinggi 15- 30 m yang tersusun apik menumpuk ke atas, ya itu ia Betoh Soon.

Tidak terdapat yang ketahui, asal batu- batu serta gimana dapat tersusun apik. Diperkirakan batu- batu in sudah tersusun secara natural semenjak ribuan tahun kemudian loh traveler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar